sekilas tentang pengalaman di GHIFARI 08 - 09, by Ifa

bingung juga mau nulis apa tentang kemarin. abisnya indah pisan. hehe. Sangat bangga diri ifa satu tahun bisa kenal sama kalian. ngerjain semua acara bareng - bareng. ribut bareng - bareng. ngertiin tiap anak. wuiih gak terkira senengnya

sampe satu titik yang dinamakan Daurah Muslim Muda sebagai event terakhir.

iya, sebagai yang terakhir. soalnya abis itu gak akan ada lagi yang namanya ribet bikin proposal, nyiapin acara, nyiapin peralatan, konsumsi, dan sebagainya.

friends, i do i can miss everything since that day.

oiya, kita cerita behind the event dulu yaa.
sebenernya, ini udah direncanain dari jauh - jauh hari. tapi parahnya, kita baru rapat itu 1 MINGGU SEBELUM HARI H. parah. mana belom bikin proposal.

akhirnya dengan persiapan yang diusahakan maksimal, kita mulai mengerjakan segalanya. saya sebagai sekre jatuh-bangun-jungkir-balik

3 malem berturut - turut buat bikin proposal. padahal teman - teman, kita sedang sangat lieur pada saat itu. kita harus mikirin NILAI, RAPOT, FOTOKELAS, dan DMM.

itu semua penting teman - teman. tapi kita tak menyerah dan tak patah arang. hal itu dilakukan juga untuk me-refresh DKM lagi yang mulai mandek dengan urusan masing2 sejak ULANGANUMUM. ckck.

kita rencanakan mau nginep yah. dan semua sudah berjalan lancar hingga tangan wakasek. tapi mungkin Allah berkehendak lain ya teman. proposal gak tembus sampe kepsek. ifa lemesnya bukan main. lemes banget serasa hilang arah.

tapi teman, kalian sangat hebat, sehingga ifa bisa bangun lagi. kalian.. argh.. IFA SAYANG KALIAN !!

akhirnya hari H datang. elmus yang saat itu sangat bersedih melihat hanya beberapa orang ank kelas X yang datang. yah, awalnya kita merasa sangat-sangat gagal (kita ? saya aja kali. wakakak) saya yang tau itu cuma bisa ngemut permen aja, menghilangkan rasa stress.

tapi sekali lagi IFA SALUT BANGET SAMA KALIAN !!
kita tetep ngejalanin DMM dengan semangat. gak mikirin sedikitpun tentang hal itu. semua bangkit. semua pengen HIDUP lagi. ifa bersyukur lagi ya Allah. gak henti - hentinya bersyukur. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

semua pun beres sampe maghrib. terus pada makan dengan riang sedang kelas X makan sambil dipapatahan ku Gin gin. heuheuheu. mendadak ifa keingetan event2 kita sebelumnya.

SABIT : ini event pertama dekaem secara independent. hehe. sangat ramai dan penuh dengan tawa. semuanya senang - senang.

RIHLAH : wah ada sepatu kebawa air di sungai. hihihi. walau hujan tetep maju terus yah kita. haha. hebat kalian gak ada yang sakit :))

IED QURBAN : nyonya daging : saya dan neon. tuan daging : ridho dan egie. haha. benar - benar yah, event yang menyatukan osis dan dekaem.

MUDIK : well, kita nonton film the kite runner yah, yang bajakan. mwehehehe.

and the LEAST but not the LAST.

DMM : walau hanya 11 orang kelas X yang dateng (ifa rekap sendiri lhooo ;p) kita tetep bisa berjuang yah teman - teman. malahan orang yang jarang hadir juga dateng. hihihi. ifa seneng banget :))

kalian.. makasih selama setahun ini.
makasih untuk persahabatan indah ini.
makasih untuk tawa canda dan segalanya
makasih buat segala- galanya
makasih..
makasih..

ifa yakin Allah SANGAT SAYANG sama ifa hingga bisa beri KALIAN sebagai ANUGRAH TERINDAH. makasih..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar